23 Oktober 2018

Jual Besi Scrap Mesin Pabrik

Deskripsi :

"Jual beli besi tua, bekas, scrap mesin pabrik partai besar daerah bandung, bekasi, kerawang, jawa barat."

Besi scrap ex mesin pabrik memang banyak diminati oleh para pembeli atau buyer yang berkecimpung di dunia bisnis perbesian. Selain unsur logam besi, mesin-mesin pabrik ini juga terdapat pula unsur logam lain seperti ; stainless, alumunium, tembaga, kuningan dsb yang biasanya harganya jauh lebih tinggi jika dibanding harga besi. Dari beberapa pengalaman, unsur logam non besi pada mesin pabrik ini umumnya berkhisar 10-20% atau bahkan ada yang mencapai diatas 20%.

Unsur logam non besi tersebut sudah tentu akan memberikan keutungan tersendiri bagi pembeli jika penjualan dilakukan dengan sistem timbang bayar jika standar harga semua jenis logam mengikuti harga besi. Sebaliknya jika penjualan dilakukan dengan sitem borong ( bukan timbang bayar ), unsur logam non besi biasa dijadikan sebagai tumpuhan akan kerugian bila si pembeli melakukan salah taksir akan jumlah tonase.

Inilah yang menjadi alasan kenapa besi scrap ex pabrik lebih banyak diminati oleh para pebisnis di bidang perbesian. Namun demikian, tidaklah mudah mencari besi scrap ex mesin pabrik ini karena belum tentu tiap bulan selalu ada orang atau pemilik pabrik yang akan menjual mesin-mesinya..

scrap mesin pabrik

Penjualan akan mesin-mesin pabrik biasanya didasarkan atas telah tua nya usia mesin-mesin pabrik yang dimiliki sehing harus diadaka peremajaan kembali. Atau juga pabrik yang bersangkutan telah dinyatakan pailit, sehingga asset ( mesin-mesin ) terpaksa harus dijual guna membayar kewajiban-kewajiban dari perusahan yang pailit tersebut dsb. Kami, besituabandung selalu berusaha untuk mencari dan menampung informasi tentang siapa-siapa saja yang hendak menjual mesin-mesin pabrik. Untuk selengkapnya silahkan hubungi kami di kontak dibawah ini.

Share :